Home > Dailly > Capek deehh

Capek deehh

January 14th, 2007 Leave a comment Go to comments

Tanpa terasa hari-hariku begitu berlalu begitu saja. Nggak ada yang istimewa. Dari awal semester sampai hampir abis semester ini. Ternyata nggak segampang apa yang aku bayangkan, melakukan dua kegiatan sekaligus yang menuntut kita untuk konsentrasi penuh. Belajar sambil bekerja. Bukan bekerja sambil belajar, karena dua kalimat itu mempunyai arti yang berbeda.

Ketika disibukkan dengan pekerjaan, sampai belajar pun nggak sempet. Apalagi dihadapkan dengan realita yang ada yang menuntut kerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, kebutuhan kuliah. Pastilah salah satu terabaikan.

Rasa capek dan nggak semangat dalam belajar sering datang. Apalagi kalau sudah pulang kerja — yah walaupun kerjanya nggak tentu–, capek, ngantuk, lemes, tenaga terkuras. Yaah…. namanya juga bekerja, pasti merasakan kayak gt.

Tapi aku nggak kecewa dengan realita yang mengharuskan aku begini. Karena persoalan bukan untuk dipermasalahkan tapi harus dipecahkan. Kalau emang salah satu jalan pemecahan masalah harus kayak begini, yaa udah.. jalani aja.

Categories: Dailly Tags:
  1. January 14th, 2007 at 15:37 | #1
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.1 on Windows Windows XP

    assalamualaikum

    ya memang begitu win capek nya kuliah sambil kerja 🙁 , aku juga ngalamin, tapi gak separah kamu sih.

    semoga ini awal dari sebuah jalan yang lebih baik

    OK sabar ya itu gak selamanya ko

  2. January 14th, 2007 at 23:32 | #2
    Using Opera Opera 9.10 on Windows Windows 98

    hmm gitu ya?
    *bersyukurlah karena masih bisa kuliah, sedikitlah menunduk, akan banyak yang kau lihat disana*

    pak ogah bilang “cepek dong!!!”

  3. January 14th, 2007 at 23:47 | #3
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    ya begitulah…

    yup. insyaallah aku akan selalu melihat kebawah. thanks ya Jok, telah mengingatku atas nikmat-Nya.

    pak ogah biasanya ogah bilang capek, soale agah –nggak mau— terus seh.

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 45 access attempts in the last 7 days.