Home > Dailly > “Ayoo Fokus”

“Ayoo Fokus”

January 14th, 2007 Leave a comment Go to comments

Masih terngiang dalam telingaku, kalimat yang tadi sempet disampaikan oleh temenku. “Ayoo mulai dari sekarang kita harus fokus belajar satu hal”. Sebuah ajakan atau support yang jarang aku temukan dari temen-temenku yang lain. Mungkin dia juga tahu keadaanku yang masih kayak gini 🙂 masih belum stabil untuk fokus belajar pada bidang tertentu saja. Apalagi bisa dibilang aku dah memanjat tangga semester yaaah bisa dibilang tinggi. 😀 KP aja belum aku ambil. Apalagi skripsi.

Kalau dipikir-pikir ada benernya juga yaa, sekarang emang harus mulai fokus pada salah satu pilihan kita. Sempet bingung juga disaat aku dihadapkan dengan banyak pilihan karena luasnya cakupan Teknologi Informatika, mau belajar pemrograman, multimedia, networking, database, animasi dll. Bisa dibilang masih ngambang semua. Mungkin kalau fokus sama 1 bidang saja bisa dibilang ahli dalam bidang tersebut.

Ya Rabb berikan hamba pilihan yang sesuai dengan kemampuan hamba, pilihan yang nantinya bisa berguna bagi hamba dan insyaallah bagi kehidupan ini ya Robb.

Categories: Dailly Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 51 access attempts in the last 7 days.