Home > Dailly > Tawaran Kerja

Tawaran Kerja

Akhir-akhir ini aku menerima beberapa tawaran kerja. Mulai dari jadi asisten lab, webmaster beberapa website, olah foto (olah foto dll), dan beberapa tawaran kerja yang sebenernya sangat mendukung sekali bagiku untuk mengembangin apa yang ada dalam diriku dan mengaplikasikan apa yang aku dapat selama ini –sebut saja “teori”–. Tapi kenapa yaa, setiap tawaran datang aku merasa nggak PD untuk berani nyoba. Padahal insyaallah aku merasa mampu untuk melakukannya, walaupun nggak sepenuhnya mampu . Aku menyadari sangat banyak yang harus aku pelajari.

Salah satu yang membuatku nggak PD adalah aku merasa malu jika aku ambil kerjaan tersebut dan setelah aku kerjakan, ternyata kerjaanku nggak sesuai yang diharapkan oleh client. Dari segi ilmu yang memang fakir banget dan ternyata begitu luas banget ilmu yang harus kita pelajari.

Sebenernya itu adalah peluang untuk diriku sebagai referensi (kata temenku) untuk mencari pekerjaan lain disebuah perusahaan yang terpercaya . Sebuah nilai plus jika punya referensi/pengalaman sekecil apa itu pengalaman yang didapat.

Untuk saat ini aku masih bingung dengan keadaanku sendiri yang disibukkan dengan jadwal kuliah yang insyaallah akan aku jalani bulan ini dan ditambah lagi dengan kerjaanku saat ini yang memang menguras waktu. Bisakah aku menjalaninya? Makanya aku belum bisa mengambil tawaran kerja yang belakangan ini datang. Padahal tawaran kerja itu memungkinkan aku mendapatkan pengalaman baru dan ilmu baru.

Categories: Dailly Tags:
  1. March 6th, 2007 at 12:02 | #1
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.2 on Windows Windows XP

    subhanaallah,
    dulu kamu bingung cari kerja tapi sekarang Allah melapangkan nya untuk mu, bersyukurlah sekarang.

    ya itulah namanya rizki kalo dah datang gak akan kemana2, kalo dah pergi gak pake permisi.

    semoga semua ini menjadikan kita hamba yg pandai bersyukur kepada_Nya.

  2. March 7th, 2007 at 00:28 | #2
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    owh, bener juga yaa… Dulu sempet aku bingung bahkan hampir putus asa dalam mencari kerjaan, dan sekarang Allah membukakan pintu rizki buatku. Alhamdulillah.
    Yup bener sekali apa katamu Lif, Semoga aku bisa menjadi hamba yang pandai bersyukur atas nikmat-Nya.

  3. December 15th, 2009 at 12:06 | #3
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 3.5.3 on Windows Windows XP

    iya boss…ambil aja tu urusan belakang. kalu ada klien belum puas ya kita berusaha sekuat tenaga agar klien puas. itu perlu beberapa tahapan. tidak seketika terjadi seperti aladin …alakadabra….toing… dan akan banyak ilmu baru yg kita dapat di lapangan nanti. good luck

  4. January 12th, 2010 at 08:58 | #4
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 3.0.8 on Windows Windows XP

    @CahPahPoh
    iya. makasih. 🙂

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 513 access attempts in the last 7 days.