Home > Islam > Hidup adalah Perjuangan

Hidup adalah Perjuangan

October 16th, 2008 Leave a comment Go to comments

Alaykumussalam wr wb

Yups, kita saling mendo’akan ya akh…

Semanget terus akh…!!! karena hidup adalah sebuah perjuangan yang mesti kita hadapi apapun bentuknya, letih, lelah, menyakitkan, dan sederet hal – hal yang tidak menyenangkan lainnya. kadang kita pun di buatnya menjadi seorang yang pesimis dalam menjalankan hidup, menyerah dan kalah tapi itu bukanlah pilihan, pilihan kita adalah sukses bukan begitu akh?! sukses dunia dan akhirat. kenapa ane menuliskan seperti itu. karena ane merasakan dan mengalaminya akh ayoooo akh kita jaga cahaya semangat itu. di kita sama2 menggapai bintang karena kita yakin kita pun bisa menggapai “bintang” seperti mereka Insya Allah.

Kita berharap kepada Dzat yang kita ada di genggamannNya agar setiap langkah usaha dan perjuangan yang kita lakukan di berikan kemudahan oleh Nya dan di jadikan Nya kita menjadi manusia “tangguh” di antara manusia2 tangguh lainnya dan akhirnya kita pun dapat menggapai “bintang” tersebut dan hanya kepadaNya lah kita berserah diri sok bijak ya ane afwan ya dah menggurui

“Keletihan seorang pejuang adalah kenikmatan, air mata hanya boleh dalam penghambaan dan dalam perjuangan tidak ada kata henti sebelum kaki menginjakkan langkahnya ke dalam syurga”

Met Berjuang saudaruku…. Semoga Allah menjaga dan memudahkan langkah – langkah mu

Wassalamu’alaykum wr wb

Begitulah isi email yang sempet saya terima waktu itu dikala saya mengalami drop down alias patah semangat menghadapi beberapa ujian dari Allah SWT. Sungguh ketika saya dalam keterpurukan iman. Alhamdulillah seorang sahabat membalas email yang waktu itu saya kirimkan kepada beliau. Terima kasih telah membuat saya lebih bisa memaknai hidup. Hidup adalah perjuangan. Tetap semangat dalam menjalani kehidupan!

Categories: Islam Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 304 access attempts in the last 7 days.