Home > Dailly > Harapan, harapan dan harapan

Harapan, harapan dan harapan

March 29th, 2007 Leave a comment Go to comments

Bismillahirohmanirohim….

Semoga niatku untuk segera menyelesaikan studi ini bisa terlaksana.

Kerja Praktek harus selesai semester ini, tapi sampai detik ini kok aku belom ada rencana mo ngambil judul apa yaa? Can you help me? Have you idea?

KKN harus jalan dan semoga lancar. KKN ke mana yaa? Yang pasti masih di Jogja. Semoga lancar.

Walaupun nggak bisa ngambil Skripsi untuk semester ini karena nggak boleh sama P’ Thoha dengan alasan ttt. Tapi nggak apalah. Harapan, harapan, dan harapan selalu ada untuk segera menyelesaikan studi ini.

Kerjaan harus lancar dan lebih proffesional lagi. Keinginan untuk belajar lebih banyak ttg networking semoga bisa terlaksana. Apalagi ttg wireless. Semoga Mr. Locko bersedia ngajarin aku :”>

Berusaha untuk lebih mencintai “Grafika Komputer dan Animasi” sebagai mata kuliah yang aku anggap aku kurang kompeten, sehingga aku bisa mendapatkan nilai yang lebih bagus dari kemarin ;))

“Teori Bahasa dan Otomata” harus lebih mudeng. Ngulang kok sampai 3X. Dapetnya itu2 mulu. *nggak puas* Apa aku-nya yang Oon yaah. Wah nggak papa Oon, yang penting syukuri aja apa yang kita miliki. 🙂

Keinginan untuk belajar *Unix semoga bisa terwujud. Semoga mas Widi bisa sharing dan ngasih pencerahan.

Harapan, harapan dan harapan semoga bisa terwujud. Bisakah aku mewujudkan harapan-harapan ini? Semoga ridho-Mu tercurah untukku.

Categories: Dailly Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 513 access attempts in the last 7 days.