Home > Dailly > Gak Perfect

Gak Perfect

March 15th, 2007 Leave a comment Go to comments

“DIA TERLALU MEMANFAATKAN ORANG UNTUK MENCAPAI KE “PERFECT” ANNYA..'”

Sebuah opini dari seorang teman. Ada benarnya dia bilang begitu. Memang bener. Hanya untuk ke-perfect-annya “dia” sampai memanfaatkan orang. Harusnya “dia” sadar, dan menyadari apa kekurangannya dan nggak sepantasnya berbuat demikian. Aku lebih bisa menghormati orang yang apa adanya. Orang yang nggak munafik. Manusia itu nggak ada yang sempurna. Hanya Allah lah dzat yang sempurna.

Semoga “dia” secepatnya sadar. Amin.

Melihat postingan kali ini aku mencoba untuk instropeksi diri, supaya tidak selalu melihat kesalahan/kekurangan orang lain tetapi lebih kepada pembelajaran.

Orang bijak berkata “Sebaik-baik manusia adalah orang yang menyadari akan kesalahanya bukan orang yang tidak pernah melakukan kesalahan.

Kemuliaan dan kehormatan seseorang akan tampak ketika mau memaafkan kesalahan orang lain.

Kita manusia dan tetap akan menjadi manusia sejati. Manusia itulah tempat salah dan lupa. Manusia bukan malaikat yang tidak pernah melakukan kesalahan. Manusia juga bukan Tuhan, tetapi Tuhan mau memaafkan kesalahan hambaNya.”

Categories: Dailly Tags:
  1. March 21st, 2007 at 16:03 | #1
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows 98

    itulah gunanya teman, mengingatkan disaat lupa. dan membenarkan disaat salah karena mata kita hanya 2.

  2. March 22nd, 2007 at 00:04 | #2
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    setuju ama atas gw 😀

  3. March 22nd, 2007 at 19:10 | #3
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    Kalo teman kita lagi jatuh jangan ikut-ikutan jatuh donk, ntar siapa yang bakalan nolong.

    dia memang teman baikku, tapi apakah aku teman yang baik baginya? Kau tanyakan saja padanya
    artinya???

    kita pernah merasa berteman baik dengan seseorang tapi pernahkah kita merasa ada yang nyebahi dari diri kita yang dirasakan teman baik kita itu?

    😀 😀 😀

  4. March 22nd, 2007 at 20:24 | #4
    Using Opera Opera 9.10 on Windows Windows XP

    mmmm, semoga aku nggak ikutan jatuh Jok.
    “dia memang teman baikku, tapi apakah aku teman yang baik baginya? Kau tanyakan saja padanya
    artinya???” Opo maksude? aku malah ra mudeng ki. 🙁
    Kalau aku rasa sih, buanyak banget yang nyebahi dari diriku. Bener kan Jok. :”>

  5. March 23rd, 2007 at 13:49 | #5
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    gak ada manusia yang sempurna.
    tapi dengan ketidaksempurnaan itulah kita akan terus “belajar” menjadi sempurna. 🙂

  6. March 23rd, 2007 at 23:03 | #6
    Using Opera Opera 9.00 on Windows Windows XP

    hahahaah ternnyata ada juga nama wiwin di dunia ini maap maap… heheh jangan2 koe sing ngekost bener ditempat ku…heheh iyaga sih…
    thxs da mampir

  7. March 24th, 2007 at 22:25 | #7
    Using Opera Opera 9.10 on Windows Windows XP

    Ya ada donk… masa nggak ada 😀 hehehehehe. Nggak kok mas, aku nggak kost di tempat kamu. Matur tengkyu juga.

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 513 access attempts in the last 7 days.