Home > Dailly > Perpisahan

Perpisahan

March 11th, 2007 Leave a comment Go to comments

Orang bijak berkata “Semua teman akan pergi untuk memilih jalannya masing-masing untuk menalani hidupnya serdiri-sendiri, bukan berpisah tapi memulai perjalanan baru,bukan berakhir tapi mengawali sesuatu yang baru.”

Memang mendengar hal itu rasanya menjadi kesepian tapi kita harus menerimanya dan sabar menghadapinya, karena itulah kenyataan hidup, bahwa kita hidup untuk masa depan dan berusaha menjadi manusia yg lebih baik.

Wahai sahabat, selamat jalan. Semoga engkau bisa meraih masa depan dihadapmu.

Categories: Dailly Tags:
  1. March 11th, 2007 at 14:43 | #1
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.1 on Windows Windows XP

    aku juga ikut sedih ni di tinggal temen,
    dia dah jauh berjalan tapi aku masih disini saja kapan kiranya kau akan menyusulnya.

    tapi gak apa lah akuyakin disutuhari anti Allah akan memberi ganti yang lebih baik.

  2. March 11th, 2007 at 23:17 | #2
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    sedih emang kalau temen sekaligus sahabat kita meninggalkan kita. Tapi semua itu emang harus kita hadapi dengan ikhlas. Suatu saat kita pasti bisa bertemu dengannya (insyaallah).

    “tapi gak apa lah akuyakin disutuhari anti Allah akan memberi ganti yang lebih baik.”

    Btw siapa neh? Jangan-jangan si manies? 😀

  3. March 12th, 2007 at 08:46 | #3
    Using Opera Opera 9.10 on Windows Windows XP

    gimana lagi coba masa harus sedih terus 😀

    memang yg manis2 banyak yg dekatin. tapi repotnya kalo banyak yg ngambil kan jadinya bis.

    * kaya gula aja ;))

  4. March 12th, 2007 at 15:45 | #4
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    heheheheh, yang manis nggak cuma satu kok. Masih banyak manis manis yang lain kakak kucing aku 😛 Si Manis yang imut dan lucu ;))

    Nggak usah terlalu memikirkan dia, ntar malah jadi mumet :D. Kalau emang dia ditakdirkan menjadi pendamping hidup kamu, ntar juga akan nempel ke kamu kayak maqnet =)).

  5. March 12th, 2007 at 21:05 | #5
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.10 on Windows Windows XP

    kalo manis yg lain paling cuma gudeg, apalagi kalo dah kelaperan ;))

    hu uh win, nama juga jodoh kan hanya Dia yang tau. setelah kita berusaha hanya Dia yang akan menentukan hasil yang terbaik tuk kita.

    *seumpama dia datang kepadaku menawarkan diri sekarang aku juga belum siap 😀

  6. March 13th, 2007 at 21:41 | #6
    Using Opera Opera 9.10 on Windows Windows XP

    idih… emang gudeg manis… nggak juga tuh. Gudeg tuh bikin eneg di perut ;)) Masa dia disamakan dengan gudeg 😛

    Wah kalau dia menawarkan diri ke aku ….. kayaknya juga sama dengan kamu. Tapi aku mau lhooo… kalau kamu nggak mau yaa udah.

    Hueheuehehehe

  7. March 13th, 2007 at 23:57 | #7
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    emang bener deh yg manis2 banyak orang yg suka apalagi kalo dikasih. walau gak dipakai tuk sekarang kan bisa tuk besok lusa, ngabisin yang ada dulu 😀

    * kaya gula lagi ;))

    kalo gula dicapur sama sedikit garem seep tu, tuk pertolongan pertama pada penderita……….

  8. huP_huP|nothink|haP_hap
    September 29th, 2008 at 16:31 | #8
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 3.0.1 on Windows Windows XP

    jadi sedih neih..hikzhikz.. T_T 🙁

  9. September 30th, 2008 at 00:05 | #9
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.4 on Linux Linux

    wologh…
    emang dah pernah berpisah ya? putus maksudnya 😛

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 513 access attempts in the last 7 days.