Home > Dailly > Bingung (I)

Bingung (I)

February 2nd, 2007 Leave a comment Go to comments

Ada satu rasa yang hilang dalam hidupku. Ketika aku meninggalkan sebuah kebersamaan yang telah terjalin begitu erat. Aku masih bimbang. Haruskah aku meninggalkan mereka? Ataukah aku tetap bersama mereka?

Hidup dalam kebersamaan dengan teman-teman selama kurang lebih empat bulan terakhir ini memberikan aku kebahagiaan tersendiri di relung hatiku. Banyak pelajaran yang aku petik dalam waktu yang singkat itu. Membuatku lebih bisa menghargai, membuat aku lebih bisa mengerti betapa pentingnya toleransi dalam sebuah kebersamaan.

Kalaupun aku harus meninggalkan mereka, apakah silaturahim akan tetap terjalin? Suatu hal yang aku amat takutkan ketika aku disibukkan dengan kegiatan yang padat dan seiring dengan itu, aku lupa mereka. Aku takut kehilangan mereka. Aku masih ingin bersama mereka…

Kalaupun aku harus berpisah dengan mereka, sebuah kehidupan lama kembali datang menjemputku.

Ketidakpuasan atas kehidupan lama yang masih banyak yang tidak menghargai adanya aku, tidak menghargai aku dengan segala keterbatasan yang aku miliki, membuat aku merasa asing dalam kehidupan mereka. Apalagi ketika aku dihadapkan dengan masalah yang memungkinkan untuk meninggalkan mereka. Aku semakin yakin aku bisa menemukan apa itu rasa menghargai dalam kehidupanku yang baru.

Dengan beberapa pertimbangan dan respon dari sahabat-sahabatku, akhirnya aku bisa memilih yang insyaallah bisa memberikan aku ketenangan. Alhamdulillah. Nyata sudah dihadapanku. Aku menemukan kehidupan kecil penuh arti.

Kini ketika aku harus kembali lagi kedalam kehidupan lamaku, mampukah aku. Masihkan ada aku dalam hati kalian. Ataukah aku telah hilang bersama putaran sang waktu? Ahh…  aku nggak berfikir sepicik itu. Yang ku harapkan aku bisa menjemput kehidupan lamaku dan bersamanya untuk menggapai sebuah kesuksesan. Menggapai sebuah cita-cita lama yang sempat terpendam. Semoga menjadi kenyataan.

Tapi di sini, aku masih bingung…

Categories: Dailly Tags:
  1. February 26th, 2007 at 22:10 | #1
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    win…
    teman baik adalah teman yang mengenal kita dalam baik dan buruk kita..
    bukan teman kalau cuma mau mengenal kebaikan kita…

    hmmmm… gmana kabarnya?
    sori ya blakangan ini jarang punya waktu buat sekedar ngobrol dengan teman sebaik kamu
    aku selalu berharap semua hal2 yang baik buat teman2ku….

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 525 access attempts in the last 7 days.