Home > Dailly > Terseok aku dalam alam maya Mu

Terseok aku dalam alam maya Mu

January 28th, 2007 Leave a comment Go to comments

assalamualaikum wahai penghuni alam maya
malam kelam, taburan bintang dilangit masih memancarkan sinar kuasa-Nya. Aku masih di sini menunggu subuh tiba. Kugoreskan pena mayaku ke dalam lembaran-lembaran signal digital. Tapi sayang, malam ini aku nggak bisa menembus kokohnya firewall yang Engkau berikan. Beribu virus, worm, trojan bahkan spyware berusaha mengusik jiwa alam mayaku. Tak terasa…, mereka lebih kejam daripada pembunuhan sekalipun. Aku terseok, kaki ku tak sanggup lagi berjalan. Aku lumpuh…

Categories: Dailly Tags:
  1. January 29th, 2007 at 02:41 | #1
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.1 on Windows Windows XP

    bahasanya sedih banget, lagi kenapa………….??

  2. January 31st, 2007 at 00:23 | #2
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    wah itu baru alam maya, belum alam Mulan, alam Pingkan bahkan Alam syeeeeeh, ada mbah dukun, lho kok mbah dukun? ora pareng ndak syirik.

  3. January 31st, 2007 at 11:19 | #3
    Using Opera Opera 9.02 on Windows Windows XP

    bahasanya biasa aja kok, cuma lagi pingin belajar merangkai kata 🙂

  4. January 31st, 2007 at 11:22 | #4
    Using Opera Opera 9.02 on Windows Windows XP

    wah Joko bisa aja, Gimana kabarnya Mulan Jok 🙂 kan kamu deket sama dia… Kapan mau nikahnya 😀 hehehehe

  5. January 31st, 2007 at 11:24 | #5
    Using Opera Opera 9.02 on Windows Windows XP

    wah Joko bisa aja, Gimana kabarnya Mulan Jok 🙂 kan kamu deket sama dia… Kapan mau nikahnya 😀 hehehehe, tapi kamu jangan ke mbah Dukun yaaa untuk njampi2 dia biar mau nikahan ma kamu.. ntar malah istri pertamamu si Maya nggak mau di poligami 😛

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 51 access attempts in the last 7 days.