Home > Dailly > Gempa di Awal Tahun 1428 H

Gempa di Awal Tahun 1428 H

January 20th, 2007 Leave a comment Go to comments

Sempet kaget banget tadi pagi. Mata udah ngantuk karena semalaman nggak tidur, lagi seneng ngutak utik Ulead Visual Studio yang baru aku sewa kemarin. Iseng iseng buat dokumentasi Idul Fitri 1 Syawal 1427 H kemarin. Rencananya sih mau aku kirim buat buat kakakku di Tangerang dan juga sebagai dokumentasi saja.

Sekitar pukul 06:00 WIB tiba-tiba kerasa getar-getar. Lumayan keras seh, jadi aku sama Edy –temen se kost– langsung aja keluar tapi cuma sampe teras. Diteraspun masih kerasa. :(. Seluruh tubuh ini terasa lemas, keingat kejadian 27 Mei tahun kemarin. Eyang dan yang ada di kost pada keluar. Sambil memegan Hp aku kirim sms sama temenku, nanyain kabar mereka gimana. Alhamdulillah mereka nggak apa-apa.

Setelah beberapa menit kemudian, rintik-rintik air hujan turun. Aku kira hujan akan lama, soalnya cuaca pagi itu mendung. Tidak lama kemudian hujan reda dan sinar mentari segera menyinari bumiku

Awal tahun yang indah.

Categories: Dailly Tags:
  1. January 24th, 2007 at 10:30 | #1
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    dikit-dikit lebih baik dari pada langsung banyak mak “brug”*)

    *Ukuran hanya pas untuk gempa :p

  2. January 24th, 2007 at 11:10 | #2
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0 on Windows Windows XP

    yaa, tapi malah bikin keinget terus Jok. Emang kowe seneng po nek gempa terus 😛
    aku ra milih 22nya lhoo

  3. January 24th, 2007 at 21:09 | #3
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    Tapi ketika di hadapkan pada sebuah kenyataan kita harus milih yang sedikit resiko kan? :p itu pun kalo bisa memilih? bisa dink cuma keturutan atau ga’ :D. Kalo secara logika ausie mendesak keutara pertahunnya 12 cm tapi kalo tiba jadi 1 Km/tahun gmn? 🙁 sukur² jadi 1 mm/tahun :). Yah kita cuma bisa pasrah

  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 89 access attempts in the last 7 days.