Home > Dailly > Himatika dan KSL Era

Himatika dan KSL Era

November 24th, 2005 Leave a comment Go to comments

Akhir akhir ini aku agak sibuk, ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan. Barusan aku buat proposal untuk kegiatan pelatihan KSL Era. Proposal sudah jadi tinggal ngajuin ke Ketua STMIK. Moga aja lancar dan di ACC. Ada dua jenis kegiatan dalam proposal yang aku ajuin, yaitu pelatihan scripting dan pelatihan jaringan komputer pake Linux. Insyaallah yang ngisi dari pegurus KSL Era sendiri yaitu Anggi dan Salman, jadi nggak kayak kemarin. Untung ada Andriyono jadi segala pekerjaan menjadi ringan. Apalagi nih pengurusan KSL bakalan ganti pengurus, jadi aku harus beres-beres dulu.

Tahun ini aku di beri kepercayaan sebagai koordiator divisi Informasi Himatika (Himpunan Mahasiswa Informatika) menggantikan masruchan. Moga aja lancar dan segala rintangan dapat aku selesaikan. Untung ada Andri, Androz, Yuli, Fadil dan Kholid sehingga pekerjaan bisa agak ringan. Untuk sementara aku baru bisa ngelanjutin mading himatika walaupun madingnya terkesan garing . Moga aja tampilan mading bisa lebih bagus. Sayangnya untuk “donatur artikel” belom ada, jadi terpaksa buat sendiri. Ngambil dari internet dan majalah .

Alhamdulillah forum himatika-era dah aku buat ulang, soalnya forum dah nggak bisa diakses lagi, nggak tahu kenapa. Website Himatika juga dah aku buat, walaupun masih menggunakan blog yang gratis dan tinggal klik-klik aja.

Categories: Dailly Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

*

Bad Behavior has blocked 317 access attempts in the last 7 days.